Senin, 13 Desember 2010

The Shadow !

Dear readers.
Dalam postingan kali ini, saya ingin bercerita tentang kejadian simple tapi agak aneh yang baru saja saya alami di kampus tadi. Hari senin ini saya di jadwalkan kuliah pada pukul 15.20-17.00 untuk mata kuliah Jurnalistik, dan pukul 17.20-19.00 untuk mata kuliah Marketing. Seperti biasa, setelah selesai kelas Jurnalistik, kami beramai-ramai turun dari lantai 7 menuju lantai 4, ada yang naik lift maupun eskalator, karena memang kelas Marketing berada di lantai 4. Sesampainya dikelas, dosen dengan tumbennya belum hadir di kelas lebih awal, biasanya ia datang lebih awal dari para mahasiswa dan bahkan sebelum jam pelajaran dimulai. Maka dari itu kami menunggu dosen didalam kelas, sembari menunggu dosen kami berfoto-foto ria narsis gitu deh mamen beramai-ramai di depan kelas, ada pula yang bercanda-canda satu sama lain.
          Setengah jam lebih sudah kami menunggu di dalam kelas, namun dosen tak kunjung hadir, dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang dengan dugaan mungkin dosen berhalangan hadir dan kuliah akan di ganti dengan jadwal kuliah pengganti nantinya. Pada saat itu, saya merasa ingin ke toilet, padahal sebelumnya saya sudah ke toilet dan buang air. Kemudian saya beranjak keluar kelas terlebih dahulu dan pergi ke toilet. Begitu saya masuk ke toilet saya tidak melihat 1 orang pun di dalam nya, karena saya orangnya penakut, saya pun kembali keluar untuk mengajak teman supaya mau menemani saya. Setelah saya berada di luar toilet, saya langsung melihat teman saya yang sedang memanggil-manggil saya, kemudian saya pun melambai padanya dan menyuruhnya kemari. Namun pada saat saya melambai, tiba-tiba ada bayangan seseorang yang muncul di tembok depan saya, seolah-olah ada seseorang yang lewat di belakang saya, lalu dengan kaget dan cepat saya pun langsung menoleh kebelakang dan saya tidak melihat 1 orang pun lewat.
huffffffffffffffff , bayangan apayah itu ? saya berharap itu hanya pantulan cahaya atau apalah.. yah, saya memang sungguh kaget.
          Setelah kejadian itu, saya bersama teman saya tetap masuk kembali kedalam toilet untuk buang air, teman saya yang melihat ekspresi aneh saya terus bertanya-tanya, "lu kenapa hen? lu ngapain sih?" (karena saya nengok-nengok ga jelas nyari-nyari orang yang siapa tau memang ada di belakang saya tadi). Kemudian pada saat kami sudah berada di lantai bawah, barulah saya menceritakannya. Mungkin dia rada tidak percaya gitu awalnya, tapi melihat ekspresi saya yang menceritakannya barulah ia sedikit percaya.

Oh God is with me everywhere, tidak seharusnya aku takut dan memikirkannya.

Huuuuffffffhhhhhhh.. just forget that .. oke readers, sampai disini cerita saya kali ini.
Sampai jumpa lagi ! Good night..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar