Selasa, 07 Desember 2010

Finally!

Akhirnya, punya blog juga!
Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya baru sempet bikin. Berhubung saya suka menulis buku harian sewaktu masih kecil so, saat dewasa ini mungkin lebih baik memanfaatkan teknologi yang ada. hehehe, *metal

So, Let me introduce my self guys ^_^



          Namaku Henny Wydiana B (B= marga) biasanya saya di panggil Henny, saya pun hobby menyingkatnya menjadi "HWB" dan memanjangkannya lagi menjadi "Hanya Wanita Biasa" hahahah ! *it just comes from my mind keke~
          Saya lahir hampir 19 tahun yang lalu dari saat saya mengetik "ini" haha, certainly on December 20th 1991. Yeah, that's why I love "sagitarius" "December month" and also "Freedom/ Adventurer" ... mereka adalah jiwaku. 
Saya lahir di kota Jakarta, hufff kota yang sungguh identik dengan kata macet saat ini. Namun sewaktu saya kecil, saya sempat tinggal selama 2 tahun lamanya di kota Sintang *the small town from Borneo Island B) , saya punya cerita panjang tentang kehidupan indah saya di sana, but, let's talk it later :)
          Aktivitas ku sekarang ini, kuliah, kuliah, dan kuliah.. tapi saya sedang memikirkan 2 buah aktivitas tambahan, that's still secret hihihihihi... Kuliah, membuat saya menjadi harus mandiri mendadak ! yah, mandiri, dalam arti pulang pergi kampus harus merakyat, yang dulunya pas masih sekolah paling ogah kemana-mana sendirian, sekarang hal itu diharuskan menjadi kebiasaan.. fiuuhh.. awalnya sih takut tapi seiring berjalannya waktu, sudah biasa saja mah sama yang namanya naik angkutan umum, jalan kaki, ojek! tapi tetap saja mesti waspada. 
          Tujuan saya pengen punya blog yaitu ingin berbagi cerita saja, mengisi waktu luang, gimana yah, saya kalo lagi iseng suka banget merangkai kata-kata, kadang suka mendadak dapat inspirasi :p *ngarang lagu kalee
hahah, okedeh ga usah panjang-panjangin lagi. So guys, welcome to my blog! Mudah-mudahan semua yang saya share disini berkenan di hati para hadirin sekalian, haleluyah!!! horaasss!! *apaan banget kekekek -__-"


WELCOME TO MY BLOG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar