Jumat, 10 Desember 2010

My First Piano Lesson

Selamat pagi readers !
aaaww sungguh kenyang habis sarapan gado-gado. Kalian juga jangan pada lupa sarapan ya!
          Oke, sembari listening to the IU's song dari album baru nya yang berjudul "REAL IU" , dengan irama musiknya yang acoustic calm gimana gitu, di tambah suaranya yang lembut, halus, tapi tetep ber- hightone (kalo saya bilang sih Taylor Swift nya korea), saya mau cerita tentang pengalaman pertama saya les piano kemarin malam! Ya, Are guys remember? saya pernah bilang kalo saya lagi kepingin menambah 2 aktivitas, dan yapp salah satu nya adalah les piano. Kemarin, pada tanggal 9 Desember 2010, hari kamis pukul 19.00 malam tepatnya, saya memulai pengalaman pertama saya les dan belajar piano. Hmmm, awalnya saya sedikit merasa sedih dan menyesal, mengapa saya tidak menekuni hal ini sejak dulu, secara saya suka sekali Piano dan Musik. Namun, guru piano ku sempat berkata, "Sekarang ini banyak musisi wanita, dan tidak ada kata terlambat untuk belajar". Hal itu membuat saya kembali bersemangat.
Saat belajar pertama kali, Guru ku berkata, tanganku harus lentur dan gesit secara cepat. Apabila saya serius dan giat, dalam 1 bulan tangan saya sudah dapat terbiasa dan gesit. Wah, dan saya semakin tarpancing untuk serius. Kemudian dengan sabar sambil ngakak-ngakak pastinya guru ku mengajari ku memainkan tuts piano, dengan ajaran yang sangat dasar saja jari-jariku ini sudah gemetar, otakku sangat sulit untuk mengendalikan jari-jariku, apalagi jari kelingking sebelah kiri, kekurangan tenaga hahahaha. Yah well, saya tidak mengharuskan diri saya menjadi pianis yang handal, saya hanya ingin dapat memainkan alat musik sambil menyanyikan lagu-lagu kesukaan saya. Itu saja cukup.
          Awalnya, pada saat saya meminta izin kepada mama, mama sedikit heran, "Les piano? bukannya kamu ga hobi?" Lah, saya pastinya lebih heran lagi, apakah selama ini suara merdu saya keseringan saya bernyanyi di rumah tidak di perhatikan mama? hahahah, emang sih terkadang saya juga malu, kalo tidak ada orang dirumah atau dikamar, saya baru berani bernyanyi. Tapi mama, sungguh deh, saya sangat hobby.. hiks hikss..
hmmm, yah bagaimana pun sekarang mama papaku mendukungku untuk mengikuti les. Mudah-mudahan saya serius menekuninya. God, please guiding me well ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar