Selasa, 21 Desember 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME ♥

Liat tuh? lilin angka 1 nya terbalik.hahah
Hai readers ! This is my first day for walking in my 19th age ! ohh, waitttt !! buka kado dari mama dulu, heheh, baru saja dikasih (⌒˛⌒) .
It's done , thank you for the parfume mom ! love ya (っ∩_∩)っ♡

Okhay, Now I'm 19th ! ohh betapa tuanya saya.. hikss.. saya bukan lagi anak kecil, really ! *sungguh tidak terima sudah 19 tahun ahahahahahaa...
Baiklah, saya mau cerita tentang ulang tahun kemarin,, hummm.. pastinya ga ada yang spesial kalo ga ada mereka berdua ini,, mereka adalah EPI & NITA, my best two sista ever!
Huff, awalnya pada pagi hari setelah saya bangun tidur, saya langsung duduk didepan komputer, baca2 news atau ngapain gitu, tiba2 ada gambar "nasi tumpeng" di salah 1 web gitu, saya langsung mikir, kapan yah bisa cobain nasi tumpeng? dan taunya pas keluar dari kamar, nasi tumpeng pun sudah ada di meja makan!! owhhhh how lucky I am !! LOVE MOMMY !!
Nasi tumpeng ala mama, beserta kue dan spagethi ♥͡o♥͡
hahaha makanan yang sungguh cantik! ga tega makan nya..
kemudian mama bilang, "hen, ajak epi makan kesini, vina, ato siapa aja" hmm, saya kurang yakin mereka bisa datang, teman-teman saya itu punya kesibukkan sendiri, tapi saya tetap coba untuk ngajak, kalo mereka ga dateng juga saya sudah pasrah ( ╥ ﹏╥)..
yah, ternyata benar, mereka tidak bisa datang disaat makanan masih hangat dan cantik, bahkan ada yang ga ngasih kabar, epi dan nita, cuma nge "read" dan enggak bales bbm saya, ouchhh, saya ga marah sih, mungkin mereka sibuk saya pikir, epi ke toko dan nita kuliah atau ngapain.. epi pun belum ngucapin "happy birthday" sama sekali pada saat itu,, huaa !!
          Akhirnya, saya makan sendiri, dan tiup lilin sendiri dipagi hari ! malang-malang (˘_˘") ("˘_˘)(˘_˘") ckckckk.. ​​But, that's should be no problem for me I think, because I've grown now, should be able to understand, no need any surprises or what else.. hughhh sigh !
Lola please say something like a miracle who came on my birthday !! hikss... and,,,, NOTHING!! seingatku ia malah menggigit jari manis ku sampai mengeluarkan sedikit darah, LOL. I know u dont accidentally! Love you so my little !
Hari pun sudah siang menjelang sore, dan tak ada satupun yang datang. Saya cuma online, ngebales twitter yang pada ngucapin, dan bbm yang ga berhenti-hentinya berdering, sambil menghabiskan waktu.. tidak lama kemudian sepupu saya, Vina, datang kerumah, karena dia mesti jaga rumah, jadi dia hanya membawa pulang makanan, hufff, hari ultah yang memang terasa sepi. ( ;  ̄ 。 ̄) =3... lalu, cici sepupuku yang 1 lagi, sebelum berangkat kerja, dia makan dulu dirumahku, sambil ngobrol sama mama, tidak lama langsung cabut. Lama kelamaan saya ngantuk banget, jam sudah menunjukan pukul setengah 4 sore. Saya ga peduli deh kalo ada yang dateng, yang penting saya ngantuk, kemudian saya tidur sampai jam 6, mandi, online lagi, main bb, sambil nunggu2 yang dateng.. (Vina & Agus sempet dateng lagi dan makan banyakƪ(‾▿‾)ʃ) Beberapa saat, teman masa kecil ku, Vita, sampai drumahku dengan motornya, kayanya dia cape banget habis kerja dan ke vihara, lalu makan dengan lahap dirumahku, senangnya. Kemudian Novita pun menyusul, dan makan. Tiba-tiba sembari menemani mereka makan, nita membalas bbm ku, dia bilang "jangan dihabisin yah makanannya" zzzzzzz (¬_¬") kayaknya mereka berdua bikin ulah, pikirku. Haduh, gimana yah makanan sudah mulai menipis stoknya,, hahahahahah.. dan yang lebih memastikan kalau mereka ga bakal dateng, epi sms ke novita, "duh gw ga bisa dateng ga enak sama henny, bilangnya gimana yah" saya pun cuma bilang, bales ajah bilang engga pa pa. GROAR╰(◣﹏◢)╯...
           Jam sudah menunjukkan pukul 21.00, selagi ngobrol, tiba-tiba ada yang teriak-teriak depan rumah, dan saya sangat tahu kalau itu suara epi dan nita, pada saat saya buka pintu, saya langsung disemprot dan di suruh tiup lilin.. aaawww malu nya diliatin tetangga depan rumah -_- .. tapi, itu hal termanis pada hari ultahku kemarin..I was deeply moved!!! (♥̨̩̩̩̩̩̩̩̩̩͡_♥̨̩̩̩̩̩̩̩̩̩͡)




 Semprotannya lengket dan sedikit, sambil nyemprot malah epi sambil ngakak duduk dilantai ( ¬͡˛ ¬͡”).

 And thankiu for the delicious cake !! Love it ! (ˆڡˆ).














Mereka makan dengan sangat banyak, katanya laper, belum makan dari pagi.. terus kena macet selama perjalanan, dan mereka juga suka spagethi nya.. hahahha, Im so thankful for these two funny poeple!!

Pokoknya, terima kasih banyak buat yang udah ngucapin. Thank you for remember my day. Thank you so much, buat yang uda meluangkan waktu untuk beli kado, dan datang kerumah, Gob bless you are!!! kalo saya punya uang banyak atau anaknya konglomerat saya ingin beliin kalian kapal pesiar satu per satu rasanya. hahahahahah wait for me okhayyyy ƪ(ˇ▼ˇ)¬

nyammmm,, the taste of the cake is so much great and yummy ! BIGTHANKS and BIGHUG for my angle, MOMMY ! I LOVE YOU !! Bigthanks too for epii ... my best friend .. :')
and also the biggest thanks for you GOD.. thanks for everything in my life that you given to me :)

♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar