Sabtu, 18 Desember 2010

2 Days Left

Selamat pagi ^^

Yah, setelah aktivitas dan kesibukanku yang berakhir pada hari jumat kemarin, akhirnya keinginan ku untuk nulis blog ini kesampaian juga. Huf, sebenernya lebih pengen nulis judul "5 hari lagi" , tapi karena sibuk kuliah dan beraktivitas di luar rumah malah ke undur sampai hari ini.
          Hmmm,, maksud dari judul tulisanku kali ini adalah, 2 hari lagi saya akan ber-Ulang Tahun yang ke-19 tahun !!!! hiks hiksss, Loh? kok malah sedih yah saya, yaa namanya juga saya belum siap untuk nambah umur lagi, tapi mau ga mau harus siap dan berusaha supaya bisa lebih dewasa lagi. Yah, saat nya say goodbye sama umur ku yang 18 tahun ini, dan waktunya say hello to the 19th's Henny Wydiana. ^_^
          Harapanku untuk ulang tahun kali ini, hmmm, pastinya semua orang ingin ada sesuatu yang spesial di hari ulang tahun mereka. Kalau untuk saya sendiri, saya cuma pengen "menyendiri" saja, maksudnya yah bersenang-senang seorang diri itupun kalo bisa senang, mungkin memang ini permintaan teraneh yang pernah saya pikirkan, menyendiri di hari ulang tahun, hmmm how about your opinions guys? kekekek~~
          Alasan saya ingin menyendiri sendri, yah mungkin karena saya merasa di tahun ke 18 saya hidup, saya seperti di timpa beban dan tekanan batin yang seringkali terjadi, saya lelah dan bersabar sebisa mungkin, dan saat ini saya ingin menyendiri dan menghabiskan waktu seorang diri, mau kemana dan ngapain aja masih saya pikirkan. Yang penting pulang kerumah bawa oleh-oleh hahahahahah.
          Tapi, diluar rencana saya, saya nggak bakal tau rencana Tuhan, dan rencana mama saya sendiri, hmmmmm, tetap saya gabisa tahu apa yang bakal terjadi di hari ulang tahun saya nanti, dan saya ujung-ujung nya ngapain.. --___-- Apalagi mama bilang, UNTUK PERTAMA KALINYA TANGGAL ULANG TAHUN IMLEK DAN NASIONAL MENYATU PADA TANGGAL 20-DESEMBER-2010 dalam seumur hidup saya, hmm, I think its very rare, pastinya mama mau bikin sesuatu yang spesial kayaknyasih sepertinya sih, wink winkkkkkkkk.

hahahh, ya sudah lah, dengan umurku yang sisa 2 hari lagi T___T, amit-amit sial 2 hari lagi akan meninggalkan usia "18 tahun" mudah-mudahan saya bisa tambah dewasa dan tambah pintar, tambah mandiri, dan sebagai nya lah yang terbaik, yang pasti untuk kesekian ratusanribu kalinya saya berharap semoga saya tambah kurus --______________________-- AMIN !!

GOD BLESS HENNY WYDIANA !!
I LOVE YOU GOD !!

kekekeke~ bye guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar