Sabtu, 12 Maret 2011

Love acoustic !

hi there !

I'm back ! yah, kali ini saya mau ngepost video salah satu penyanyi akustik kesukaan saya, yang denger-denger mereka ini terkenal lewat jaringan sosial/ videos website "youtube". hmm, aku suka banget sama mereka, pertama karena aku memang suka banget dengerin lagu-lagu akustik gitar, kedua, mereka mempunyai suara yang indah plus enak banget di denger, dan ketiga, mereka itu CANTIK BANGET !!

langsung aja, check this out :)
1. Just the way u are by bruno mars - jayeslee cover


yah, Sonia dan Janice! mereka ini memang kembar (yang main gitar Sonia), umur mereka sekarang 24 tahun, mereka tinggal di kota Sidney, Australia dan tumbuh besar disana. Orang tua mereka asli Korean lho, jadi mereka lancar serta fasih membaca huruf dan berbicara bahasa Korea ^^ amazing !!!
Pertama kali aku suka sama mereka ini waktu mereka nyanyiin lagunya Tamia yg judulnya "Officially missing you" ! aku kagum sekali ..

2. Officially missing you by tamia - jayessle cover
hmmm bagus banget yah..
suara mereka memang lembut .. love it much !

dan setelah melihat video itu, aku langsung jatuh cinta sama mereka, mulai deh saya nge browsing tentang mereka di youtube, dan mencari-cari video apa saja yang udah mereka unggah serta lagu-lagu apa saja yang uda mereka nyanyikan. dan ternyata aku nemu account youtube mereka, ini nihhh,,,,

Janice and Sonia on youtube

nah, karena bakat cantik mereka yang terus-terusan mereka unggah di website youtube, mereka pun jadi terkenal di kalangan pengguna internet hingga ke berbagai negara bagian , mungkin asia khususnya, dan bahkan sampai ke Los angeles. mengagumkan! dan ini video mereka waktu di undang ke China dalam sebuah acara, mungkin acara gereja atau semacamnya.. bisa dilihat kalo fans mereka uda banyak bangett..
dan berikut ini, mereka yang lagi di Los Angeles, ONE NIGHT CONCERT !!
hahaha, mereka juga sempet2in ke disney land..

yapp, ini video terakhir dari postingan ku kali ini, di video ini sekaligus menunjukkan kalau mereka beneran fasih bahasa Korea ! dan aku suka banget Janice disini, she's so sweet !!

3. Nobody by wonder girls - Jayeslee cover
LOVE YOU JANICE AND SONIA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar