Senin, 21 Februari 2011

Untitled

Dan saya berusaha untuk tidak menjadikan blog ini sebagai "diary" .
tapi, apa yang anda baca pada postingan saya belakangan ini adalah "diary" saya bukan?

lets make it bright !

akhir2 ini, banyak banget yang bikin gw emosi. banyak banget yang bikin gw kecewa. banyak banget hal yang harus bikin gw untuk lebih dan lebih dan lebih bersabar. hujat-hujatan mereka, tingkah laku mereka yang membuat saya semakin tertekan terlalu dalam, yah saya tidak tahu harus bagaimana. mati mendadak pun boleh. 

saya tidak di siksa, tidak di bully. but this just a problem from my daily activities. tentunya , setiap orang punya masalah toh? mengapa mereka ingin sekali dengan mudah menyakiti perasaan orang lain? tanpa tau sebab dan masalah yang sebenarnya. Mengapa mereka dengan mudah menuntut , tanpa tau tekanan yang di alami di luar sana. yah, mereka hanya kolot. 

pergaulan ! apa kalian pikir menjalani sebuah pergaulan itu mudah? apa yang kalian pikirkan? pergaulan itu hanya untuk bersenang-senang kah? jaman apa ini? 

SHE'S HAD A PROBLEM TOO. DAN, KALIAN TIDAK AKAN TAU ALASAN APAPUN...

jika dia di anggap pembantu dan manusia rendahan di luar sana , THEN?! YOU ARE THE MASTERMIND !! YOU MAKE IT !

AND I CAN'T STAND IT ANYMORE !

kalian tidak pernah mengerti sifat orang itu,, DAN BAHKAN, membuat hal itu sebagai cita-cita nya. dan teruslah berprasangka buruk. satu titik terang pun tidak akan muncul. START FROM NOW !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar